Menang, Raffi Ahmad Doakan Anak-Anak Indonesia

Rabu, 10 Juni 2015 - 21:40 WIB
Menang, Raffi Ahmad Doakan Anak-Anak Indonesia
Menang, Raffi Ahmad Doakan Anak-Anak Indonesia
A A A
JAKARTA - Aktor, penyanyi sekaligus host, Raffi Ahmad berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Kids’ Choice Awards 2015. Raffi berhasil menggondol kemenangan sebagai host favorit.

Dalam kesempatan ini, suami Nagita Slavina tersebut mengungkapkan rasa bahagianya. Dia mengucapkan begitu banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kariernya.

"Assalamualaikum, terima kasih untuk Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards, Rapiah, Rans, keluarga, istriku tercinta yang di rumah lagi hamil. Doain ya ini mau tujuh bulan dan Agustus lahiran," papar Raffi saat Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 di Studio 4 MNCTV, Rabu (10/6/2015).

Pelantun Kamulah Takdirku ini tak lupa juga mendoakan anak-anak Indonesia. "Terima kasih untuk anak Indonesia. Semoga semua berprestasi," ujar dia.

Dengan mengusung tema Slimenya Tuh Disini, Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 hadir bukan hanya sebagai hiburan. Di ajang ini, anak-anak dapat membawa hasil kerajinan mereka sendiri dan bersenang-senang dengan slime.

Set panggung event tahunan ini didesain apik serta imajinatif lengkap dengan ornamen-ornamen kreatif seperti crayon warna-warni, giant robot dan hasil kerajinan tangan lain yang membuat panggung ini semakin meriah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)